Thursday, May 9, 2013

bye bye smp ricci 1

Saya senang dan bangga menjadi siswa SMP Ricci 1. Di sekolah ini saya mendapat ilmu dari Bapak/Ibu guru terbaik bagi saya. Berbagai pengalaman belajar saya alami di sekolah ini. Pengalaman menyenangkan, bahkan menyebalkan pun pernah saya alami. Tapi sayangnya sebentar lagi saya tidak lagi belajar di sekolah tercinta ini (kalo lulus! tapi kita semua sudah belajar dengan gigih sih~ niscaya semua lulus AMIN!). Saya akan selalu mengenang sekolah yang telah memberi saya banyak wawasan. Dan semoga SMP Ricci 1 dapat menjadi sekolah yang lebih sukses sesuai dengan harapan Bapak Kepala Sekolah kita ^^.

mampus lu ferren ini gue jamin lebih dari 5 baris.

btw ini belum selesai, nanti mau gue tambahin memories @ 9B sama foto foto absurd

ga ah gue males

No comments:

Post a Comment