Sunday, September 1, 2013

Pengumuman Penting

so.

gue mau mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan kalian sedikit pengumuman personal. Ini merupakan.... langkah yang sulit untuk dilangkahi. Uh, gue sering memikirkan tentang kehidupan pribadi gue dan apa yang sebenarnya gue mau. Apa yang sebenarnya gue inginkan dalam kehidupan gue? Gue akhirnya sadar gue tidak bisa menyembunyikan my true self lagi! Tapi gue akan mengumumkan.

bahwa
gue straight.

Yup, gue tau! Gue memang sangat berani untuk memberi tau kalian tentang ini, tolong tahan tepuk tangan kalian. Ya! Gue akan keluar ke dunia sebagai pencinta wanita yang romantis dan berjiwa lelaki! Gue benar-benar heterosexual dengan wajah luar biasa ganteng tidak berbeda jauh dengan artis-artis papan atas seperti Lee Minho dan Sungha Jung! Wow!

Dan gue bisa tebak bentuk-bentuk wajah kalian yang sangat mencerminkan reaksi kalian saat membaca beberapa kalimat di atas: What the fuck are you talking about?

Well, that's mean i'm straight and i want attention HAHAHA okbye




 


No comments:

Post a Comment