Friday, January 3, 2014

New Year Resolutions

Resolusi Tahun Baru.

Yup! kita (gue dan elu, serta yang di sekitar elu) udah ngelewatin 2013! Sekarang kita memulai hal-hal bodoh yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya, dan kemudian berharap tahun depan adalah tahun yang lebih baik, DAN SETERUSNYA SAMPE MOKAD.

Gue ga pernah dapet konsep resolusi tahun baru, atau apalah semacam harapan dan pencapaian yang harus tercapai di tahun tersebut. Atau emang gue orang yang bermental hari-ini-janji-besok-lupa. 


Contohnya saja Krisna (nama asal sebut), dia adalah seorang wanita muda yang menganggap dirinya memiliki berat badan yang berlebih. Dan pada tahun baru, dia membuat sebuah resolusi yang revolusioner:

"TAHUN INI GUE HARUS DIET, DAN TURUN 25 KG!"

Padahal tahun lalu dia juga bikin resolusi seperti ini.

Moral artikel ini?
Intinya mental orang indonesia tuh sama semua, mengharap banyak berjuang kaga.

aduh anjing, gue kok pesimis amat. Ok tahun ini gue akan lebih optimis....

NOPE

DAN BERHENTI BILANG SELAMAT TAHUN BARU, GUE UDAH TAU INI TAHUN BARU. MOVE ON LAH

Regards
Aldy bego

No comments:

Post a Comment