Wednesday, February 27, 2013

Bongcheon-Dong Ghost HOLYSHIT

     Demi tuhan, ini komik paling serem dan paling ga bisa gue baca sampai habis. Seramnya melewati batas normal seorang manusia. Keterlaluan -- Apa isi pikiran orang yang ngebuat komik kampret kaya begini? Sinting kali.
     Buat yang ga mengerti apa yang gue sebenernya gue omongin, pasti belum klik link di posting yang cuma berisi judul yang kemarin gue rilis. Puji tuhan kalian belum buka, jantung di dada kalian bisa jatuh ke arah selangkangan. 
     Gak gue serius. itu link jangan dibuka kalo mental dan jiwa kalian ga siap. Bisa-bisa bagi para perempuan rahim kalian bisa meleduk dan bagi para lelaki bola ajaib kalian bisa ngesot keluar dari tempat yang seharusnya.
Ih gila gue bacot banget

     Iya, gue ngomongin Bongcheon-Dong Ghost, Manhwa (atau komik buatan korea) yang seremnya ga main-main. Dan yang bisa gue sampaikan ke kalian adalah: Ini serem banget. Sayangnya gue ga bisa baca bahasa korea --  gue ga tau arti dari judul tersebut. Google Translate biasanya ga terlalu tepat, jadi mendingan gue gak translate sekalian. Gambarnya juga bagus (atau bahasa orang-orang yang biasa baca komik "Crystal clear")
     Serta, Chris Burnham (iya namanya Chris Bakar-Ham) pernah menyinggung komik ngepet ini https://twitter.com/TheBurnham/status/106022238079299584

OKE GA PAKE BACOT LAGI INI DIA LINK KOMIK SIALAN YANG GUE CERITAKAN
dan peringatan bagi kalian yang punya speaker yang bisa membombandir kota hiroshima dan nagasaki lagi ; kecilin suaranya nyet. 

No comments:

Post a Comment