Tuesday, March 12, 2013

HACHI



Gue ga bakalan percaya kalau kalian bilang belum pernah nonton sinetron. Pasti dalam hidup kalian persekian detik (gue yakin banget) kalian pernah nonton yang namanya Cinta Fitri. Sedikit fakta buat kalian semua: Cinta Fitri adalah sebuah sinetron yang berhasil mendapatkan gelar sinetron Indonesia dengan episode terbanyak (1002 episode mang) dan ditayangkan selama 4 tahun cuy. Ga kebayang seberapa ngalor-ngidulnya cerita di sinetron absurd ini.


"FITRI JANGAN MENINGGAL, JANGAN TINGGALKAN DIRIKU" 
Saksikan di episode selanjutnya!

"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK"
Saksikan di episode selanjutnya!

Yang lebih anehnya lagi, manusia mana yang bisa membuat sinetrom semacam ini? Apa mungkin saat kecil sang penulis naskah diberi asupan gizi berupa baygon literan? Gue ga ngerti.

The Adventures of Hutch the Honeybee.jpgTapi setelah berpikir dalam waktu yang lumayan lama, gue dapat menyimpulkan; bahwa para penulis naskah sinetron di Indonesia memiliki kerusakan mental akut. Kerusakan mental tersebut berasal dari berbagai sumber, dan sumber yang paling gue salahkan adalah kartun. Pernah nonton Hachi? Lebah miris itu? Masa kecil para penulis naskah negri kita hancur karena kartun biadab ini.






Cerita di kartun ini ga ada yang bener. Banyak banget episode kartun ini selalu menyedihkan dan membuat sesak hati. SESEK TAU GA SESEK. GUE SAMPE SEKARANG GA TAU APA GERANGAN DENGAN HACHI. APA DIA BAKALAN KETEMU SAMA EMAKNYA, ATAU MATI KETEKEN PANTAT ORANG OBESITAS? GUE TRAUMA BUAT LANJUTIN NONTON SAMPE ENDING.

... itu teori gue

regards
aldy

No comments:

Post a Comment