Thursday, March 7, 2013

Tipikal guru kepo

     Siang ini setelah pulang sekolah gue kepergok memiliki rambut yang menurut para guru tidak 'sesuai' dan 'gak ganteng'. Gue mengiyakan saja, tapi dalem hati gue bingung. Gue udah potong pendek. ga lewat kerah, tapi tetep di bilang ga sesuai dan ga ganteng. Lebih ga logisnya lagi, apa hubungan rambut dengan kegiatan belajar gue? Apakah rambut gue bisa membuat hitungan gue menjadi 1+1=11? kaga.

     Tapi karena gue memang anak yang baik dan selalu nurut sama guru, gue merencanakan kegiatan gunting rambut plus bulu ketek sore hari jam 4. Sebelumnya gue udah ngadu ke nyokap dulu kalo gue mau ke Jonny Andrea buat gunting rambut. Pasti reader yang sekelas sama gue udah berpikir "WOJ COWO GUNTING RAMBUT DI SALON WOJ SEKONG LU", dan tanggapan gue cuma satu: serah lu pada. Gue ga mau gunting sama mas-mas homo yang suka ngomongin titit orang yang dia gunting rambutnya. Makasih.

Tujuan gue ngetik beginian apa sih.
Lupa ah

Regards
Aldy botak

No comments:

Post a Comment