Thursday, April 4, 2013

DreadOut

     DreadOut adalah 3D survival horror games yang masih dalam bentuk Demo (belum full release, baru sebagian dari games, masih ada bug dan hal-hal yang kurang dll) dan yang paling menarik perhatian gue adalah ini adalah game buatan Indonesia... mungkin sebagian buatan indonesia? ok wikipedia mana wikipedia... YA JUJUR AJA GUE JUGA KURANG PERCAYA KALO GAME INI 100 PERSEN BUATAN INDONESIA aduh brengsek banget gue.

     OK, ini pure, 100 persen, tampa sentuhan pihak luar, buatan Indonesia *standing applause* publisher game ini adalah PT Digital Semantika Indonesia. Tolong bagi pihak publisher atau siapapun yang berhubungan dengan mereka jangan menjebloskan gue ke penjara. Gue mohon.

     Karakter utamanya, Linda; menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone... Karena kamera tua terlalu mainstream dan udah kepakai di game Fatal Frame. Linda menggunakan kamera tersebut untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu-hantu Indonesia. lo tau lah, jenglot pocong kunti dan kawan-kawan.

     Dan jujur saja, gue excited untuk menunggu full release dari game ini! Kalau dilihat dari video pewdiepie grafiknya lumayan keren dan gameplaynya lumayan manteb! 5/5, jangan tanya kenapa gue mendadak ngerate. 

     By the way, game ini butuh dana yang cukup besar untuk menyelesaikan full release. Jadi bagi orang-orang di luar sana yang berbesar hati ada kalanya sisihkan uang kalian untuk memberikan sedikit dana bagi mereka? sini!


Regards
Aldy cuap cuap

No comments:

Post a Comment