Saturday, April 20, 2013

PSY Gentleman - SEBENERNYA SIAPA AJA SIH YANG ADA DI VIDEO INI? (beberapa aja) & hidden meaning

Entri kali ini gue specialkan lagi untuk PSY - Gentleman. Kenapa? Karena video ini terlalu menarik dan terlalu banyak hal-hal yang terpendam yang harus kalian liat.

Gue ga mau tau gue senen mau ada UN kek mau ada kecoa masuk kolor gue kek GUE GA MAU TAU pokoknya yang ini harus gue publikasi.
Pantat gue udah panas, ayo kita mulai.

Pertama, siapa saja (yang cukup terkenal) yang berada di MV Gentleman?

1. Hybrid (The Man With 2 Hearts). Dia pernah nampak di salah satu episode HappyShow. Nama aslinya adalah Ha Dong Hoon. 


2. Noh Hong-chul. Pernah muncul juga di MV Gangnam Style sebagai "Elevator Guy". 

File:Gangnam Style Elevator Scene screenshot.png


(dari wikipedia, males screencapture)

3. Yoo Jae-Seok (Yellow suit guy, Grasshopper Dance). Pernah muncul di MV Gangnam Style sebagai pria yang menggunakan baju serba kuning. Grasshopper Dance miliknya cukup terkenal di Korea.


(ini juga copas)

4. Ini gue yakin ga ada yang sadar. Jun Hyung Don. Pernah menyanyikan lagu "Gangbuk Fancy Pants" yang sering disebut 'Gangnam Style 2'

5. Ga-In, tapi gue nyakin kalian tau keberadaannya... GIMANA GA TAU SEKSI GITU. Tidak peduli mau anda itu sebuah wanita atau seekor pria pasti kalian pernah menyatakan bahwa Ga-In semok. Mau secara sadar sadar atau tidak sadar.

6. Gil Seong-Joon. member hip-hop duo 'Leessang'.


7. Park Myung Su dan Jung Jun Ha. Komedian


Pertanyaan kedua, apa arti dari "Wet PSY"?

kutipan lirik:
Gonna make you sweat. 
Gonna make you wet. 
You know who I am 
Wet PSY! Wet PSY! Wet PSY! Wet PSY! PSY! PSY! PSY!
Ada cerita di balik lirik tersebut.
PSY pernah mentuturkan bahwa ia memiliki 'keanehan' di bagian ketiaknya. Ketiaknya ini selalu berkeringat secara tidak masuk akal dan menembus pakaiannya. Ia menunjukannya secara spektakules di acara Dinner Show Infinite Challenge.
Schermafbeelding 2013-04-13 om 20.50.48.png

WET PSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSY
[IMG]


Yang melilit di tubuh PSY itu bernama Garaetteok (Nasi yang dibentuk) yang biasanya digunakan untuk Tteokguk.

Embedded image permalink

Fun fact: 

- seluruh member Infinite Challenge berada di Music Video Gentleman. (Yoo Jae-Seok, Noh Hong-Chul, Ha Dong-Hoon, Jung Hyung Don, Park Myung Soo)

- PSY membeli hak kepermilikan kepada Yama & The Hot Chicks (creator arrogant dance 'Abracadabra') serta menyertakan Ga-In dalam music video-nya. Ini merupakan rencana PSY untuk menyebarkan budaya Kpop ke seluruh dunia.

- PSY pernah berkata semoga Korea Utara dapat menikmati single terbarunya 'Gentleman'

- KBS yang menjadi salah satu stasiun TV terbesar Korea Selatan, melarang penayangan Gentleman karena sikapnya yang tidak lulus siaran publik.

No comments:

Post a Comment