Tuesday, January 1, 2013

Fuck you 2012

Tahun baru artinya kalender baru. Kalender baru artinya beli lagi. Beli lagi artinya butuh duit. Kalo ga ada duit, kita ga ngerayain tahun baru dong? Bego.

Happy new year guys~ Pas malam tahun baru kalian ngapain? Pasti banyak yang liatin kembang api dan membiarkan abu sisa bakaran petasan masuk ke mata #CurhatanOrangGakMampuBeliKembangApi. Gue sebenernya rencana mau ngajakin gebetan ikut Car Free Night. Kapan lagi Bapak Jokowi ngasih rakyat Jakarta mobil gratis. Itu pun kalo gue ada gebetan.

Kampret, gue keliatan jomblonya kan.

Tapi gue seneng kok Tahun baruan, soalnya cuma malam ini... gue dapet chat lebih dari... 3.... /gantung diri pake tali kolor/

Gue ga beda jauh, Gue juga cuma ngeliatin kembang api dan tereak-tereak TOLONG GUE KELELEP ABU PETASAN TOLONG.... so yeah.

Happy New Year.


Regards
Aldy hampir ganteng

No comments:

Post a Comment