Sunday, January 27, 2013

What's change your life, Fernaldy?

Tadi gue pergi jalan-jalan... Tepatnya muter-muter daerah mall Gajah Mada Plaza. Sebelum kita (Gue, Maura, sama Rebecca. Ceritaorangmiring dan teman-temannya juga ikut tapi nyusul) jalan ke Gajah Mada, gue sama Maura ngamen ngobrol menunggu ratu kita Rebecca. Kita sempat ngomongin beberapa hal, termasuk pertanyaaan kerjaan gue di rumah ngapain aja. Gue cuma jawab: duduk di depan komputer, research, maen game.

Menyedihkan, bukan?
Not for me.

Sebenarnya banyak banget kejadian sebelum gue... Jadi begini! Kita mulai dari saat gue masih unyu banget: Zaman sekolah dasar.

Dulu saat gue masih duduk di sekolah dasar gue adalah anak yang paling cengeng di Ricci 1. Mungkin sekarang masih TAPI KITA BISA LEWATI PEMBAHASAN ITU. Gue selalu nangis bahkan kadang tampa alasan. Karena itu, gue ga punya banyak teman... Mungkin gue saat itu ga ada teman sama sekali. Yasudahlah...

Pertanyaan, kok elu bisa survive dari sekolah dasar, TAMPA TEMAN?
Good question. The anwers fairly easy: GAMES, FUCK SAKE. YES. GAME

Game pertama yang benerbenerbener BENER-BENER membuat gue tertarik sama game...
Radiata Stories and yes i use italic bold and underline.

Radiata Stories... Pertama kali gue beli dvd buat game ini karena 2 hal. Satu adalah Radiata adalah sejenis kura-kura darat yang sangat cantik (bokap gue kan buka pet shop bro) dan kedua gue suka sama cover depannya. Itu aja. TAPI OMG WTF HOLYSHIT storynya gameplaynya graphicnya voice-dubnya HBERFJVQKBFEHVBNJE... Google it

..... so yeah games is a big lines for my life now.

Tetapi semua berubah setelah negara api menyerang gue lulus dari sekolah dasar dan naik tingkat ke sekolah menengah pertama. SMP, yes.

Gue ketemu sama orang-orang sarap dan mereka memperkenalkan gue sama genre lagu paling tidak gue kenal............................... KPOP. Disini hidup gue... ya gue ga bisa bilang berantakan ya. 2 tahun awal saat gue tau korea-koreaan merupakan pengalaman yang menyenangkan! tapi..... idk. Mulai beberapa bulan ini gue merasakan this korean thing getting fucked up, apalagi fandomnya.

........... that's change my life too. a bit.

... rasanya... itu doang yang bener bener ngebunuh idup gue. mungkin nanti gue jelasin Radiata Stories itu apa sama kenapa kpop is fucked up di lain post.

Regards,
aldy KAJIMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

No comments:

Post a Comment