Wednesday, December 5, 2012

Elsword Indonesia



Ga sengaja tadi, gue ngelihat iklan di Youtube. Iklan game, bukan game biasa, kali ini gue excited banget. Gue udah pernah nyoba game ini di luar server indo, tapi nyerah soalnya internet gue yang bapuk. Nama gamenya jelas tertera di judul, bego. 

Mau jujur aja, gue langsung klimaks di tempat saat ngelihat iklan yang menurut gue agak... aneh. liat aja ndiri:




Cliche abis.


Gue emang bangsat banget berani ngatain dubbing yang sangat well-made ini. Tapi... ya lu pada ngerti lah. Ga enak di kuping gitu. KAYA IKLAN KAMPANYE BANGET.


"KITA PASTI BISA!"

PARTAI NASDEM

-_________-


Gue coba jabarin kenapa gue girang banget sama ini game:


1. Karakter


Gue tipe orang yang selalu mati kutu saat melihat hal-hal yang cute unyu imut ehbvgfcdhkubv. ... Ya gitu lah. DAN ini game penuh sama karakter yang imutnya ga manusiawi menurut gue. Langsung aja gue pajang fotonya



AishaPortrait.png
asdrewgfbtesvgnhktd

Ini standar unyu gue. Ga seneng? bisa nyebur ke empang terdekat. Bukan cuma unyu, ada juga karakter yang menurut gue keren kaya ini:
File:Sword Taker.png
om poninya nutup mata tuh. awas nyungsep

2. Gameplay

Gameplaynya seru, dan berbeda banget sama game lalunya Grand Chase. Yang ini menurut gue lebih mantab dan ga ngebosenin.

3. Grafik



Walau ga sama persis kaya teaser videonya, Grafik game ini menurut gue sangat sesuatu

That's pretty much it...

regards
Aldy diselipan gorong-gorong rambut syahrini



No comments:

Post a Comment