Monday, December 24, 2012

Rumah baru, otak lama

Yay gue mau pindah ke rumah baru. Pindahnya ga jauh lagi, cuma beberapa rumah dari yang lama. Jadi pindahannya gampang.

Terus kenapa gue mesti  ngeposting ke sini hah? dasar bego.

Buat ngebangun rumah baru gue (iya gue bangun sendiri) bangunin mas-mas tukang bangunan)) bener-bener gempor dan ga napsu makan. Mulai dari ngurus permintaan bokap yang gak masuk akal, sampe ulangan umum semester 1.

Beberapa minggu yang lalu, gue sama nyokap pergi ke kondangan saudara jauh. Gue ketemu sama beberapa keluarga jauh gue yang sama sekali gue kaga kenal. Nyokap lagi ngerumpi, gue cengo di pinggir pintu sambil megang piring isi krupuk udang. Nasib.

Gak lama salah satu tukang (panggil aja A ya) di rumah gue nelpon gue. Isi pikiran gue bilang: "OMEJOD OMEJOD OMEJOD JANGAN-JANGAN GUE MAU DI TEMBAK LAGI ASTAGEEE~". Gak. Gak gitu.

Gue: "Hallo? ada apa mas?"
A: "Gak dy... kepala mas sakit nih, bisa tanyain mama gak?"

Nanyain apaan? "MAK GUE ANAK SIAPA? JANGAN-JANGAN GUE ANAK SYAHRINI YA?" 
-________-

Gue: "Nanya apaan mas?"
A: "Soal obat sakit kepala... mas ga tau harus beli obat apa."
Gue: "Bentar mas - MAKKK OBAT SAKIT KEPALA YANG BAGUS APA?"
Nyokap: "DUMIN, KENAPA EMANG?"
Gue: "OH GAK - Dumin mas."
A: "Oke, makasih ya dy!"

Telpon ditutup sama si mas. Gue melanjutkan ngunyah krupuk udang.

Beberapa jam kemudian, gue pulang. Keadaan rumah yang belom jadi gue rame banget. Sama persis kaya saat Jokowi dateng ke gang rumah gue. Persis. Salah satu tukang (B)  ngesot ke arah gue.

B: "BANG ALDY, Mas A kok modar gini?"
Gue: "Kenapa?"

Gue liat obat sakit kepala yang ada di sebelah kepala mas A. DIA MAKAN 3 TABLET. 1/2 AJA LEMES.

Gue: "Mati lu, dia doyan. YAUDAH KASIH DIA ISTIRAHAT... SAMPE LUSA."

Bener aja. Si mas A kaga bisa kerja sampe 2 hari.

Ada lagi saat bokap gue nanya soal kamar gue. Dia mau gue mesti mendetil sampe ke warna pintu, warna cat tembok, bahkan kamar mandi. Riweuh pokoknya.

Bokap: "Kamu mau kamar mandi yang kaya gimana?"
Gue: "... kaya punya gedung dpr"
Bokap: "apa?"
Gue: "Gak. Samain kaya papa punya aja."
Bokap: "Oh yaudah. Mau digabungin sama kamar tidur ga?"
Gue: "Maksudnya kamar mandi dalem?"
Bokap: "Iya."

Gue: "Yaudah, kamar mandi dalem, tidurnya di luar WKWKWKWKWK"

Terus di sisa pembicaraan gue dimasukin ke kantong plastik isi sempak.

Pokoknya lucu. Ada-ada aja dah.

Gue harap rumah baru berarti muka gue juga baru~

Regards
Aldy Menunggu hasil tes DNA

No comments:

Post a Comment