Wednesday, December 5, 2012

Kecil bermuka tua, gede bermuka busuk

Sering banget gue dicemooh dengan pertumbuhan gue yang cukup pesat untuk orang seumuran gue. Entah ada yang iri, jijik, bahkan keracunan baygon 2 liter. Kasihan.

Tapi, tumbuh terlalu cepat rasanya ga enak tau. Banyak 'kesalah pahaman' yang sering terjadi terhadap gue. Ada aja pokoknya. Contohnya kaya gini

Kemarin ini, lumayan udah lama ; gue mau beli CD game baru di harco. Biasa bajakan kaya muka. Ga perlu tau game apa, yang penting bukan game cupu kaya The Sims... Galge, gue beli Galge. 

On the way ke Harco, gue panik, warga panik, sby dan Uut Permatasari juga panik. Gue lupa kalau harco terkenal dengan film-film birunya. Udah gue jalan sendiri lagi. Pikir gue "Ah lewat aja, gue ga mau beli ini." 

BEGONYA, ada 1 abang-abang yang menghadang gue. Sebelum gue pencaksilat, si abang ngomong ke gue sambil mengarahkan barang dagangannya ke depan muka gue

"Ayo nih bang yang baru, gede loh!"

waduh.

Otak gue melayang. Apanya yang gede? Kenapa ini abang-abang maen hadang gue? Apa muka gue se-napsu itu sampe dia langsung tancep nawarin gue gituan. AUK

Ga ngomong apa-apa, gue lewatin aja si abang sambil ngibrit ke toko cd yang mau gue tuju. Tapi kalo dipikir-pikir emang muka gue setua siapa sih sampai orang salah prediksi umur gue? 

Itu masih biasa.

Masih inget SMTOWN INA kan? Gue nonton loh. Nah sebelum konsernya mulai (jam 5 sore kali) gue ketemu sama temennya temen gue. Mereka cukup friendly sama gue. Kita duduk-duduk dulu sebelum konser mulai.

Kira-kira mereka tuh udah pada kuliah semua. Soalnya keliatan kaya muka mahasiswa gitu. Tapi mereka sangat baik banget sama gue. Widih ga diskriminatip ya~

Salah satu orang tersebut ngomong ke gue:

"Eh dy, kamu jurusan apa? Semester berapa?"

jdar.

GUE DIKIRA ANAK KULIAHAN MASA. PENGIN GUE CELUPIN MUKA GUE KE JAMBAN TERDEKAT. MY CHILDHOOD JUST RUINED.

Jadi, buat kalian yang bermuka sesuai dengan umurnya: Berbahagialah. Gede cepet-cepet kaga enak sumpah.

Regards
Aldy yang ada tugas sekolah malah ngeposting buat blognya

No comments:

Post a Comment