Friday, December 7, 2012

Jumat laknat

Judulnya lebih tepat ' Tiap hari laknat ' tapi karena kelaknatan buat hari ini luar biasa hebat, gue mesti ceritain ke lu-lu pada.

Hari ini gue ulangan umum. Geografi sama ekonomi - tentu gue udah belajar dan nyakin banget kalo gue pasti bisa di ulangan yang satu ini. Ga kaya PKn kemaren yang gue nyakin pasti nilai gue ngalor ngidul. Jam 7, gue udah siap-siap berperang dengan kertas soal. Ulangan pertama adalah geografi.

Ketika udah dibolehin untuk membuat soalnya, gue langsung buka kertas soal dan melototin semua halaman. GA ADA ITUNGAN. TUHAN DOAKU TERKABUL ASTAGA. Semangat banget gue saat itu pokoknya, lebih semangat dari maling dikejar polwan sixpack. 

Ulangan akhirnya selesai. Gue keluar ruangan dengan senyum selebar gardu listrik. Ada beberapa temen gue mukanya suram. Gue tanya aja langsung ke dia kenapa

"Nape lo?"

"Soalnya, sumpah, susah."

"HAHAHA BELAJAR DONGGG. Soalnya gampang gitu, ga ada itungan~"

Gue langsung disorakin rame-rame

ADA, BEGO.

Pucet mendadak.

"Be,berarti gue ga ngitung dong?"

Hening panjang.

"BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Ngepet, teryata gue salah baca soal. pakyuh. Kok bisa ya gue salah membandingkan soal teori sama itungan.

Yaudah, lewat.

Ga dengerin ngakakan temen-temen, gue beli makanan ke kantin. Gue beli omelet, tau kan omelet? itu loh nasi goreng dililit telor. murahan abis.

Gue bawa nasi kotak berisi omelet gue balik ke ruang ulangan. fyi kantin sama kelas jauhnya kaya glodok - tanjung priok diskala 1:100. Mengap-mengap, gue langsung buka kotaknya. Alhasil gue lupa satu hal. 

SENDOKNYA MANA

Karena males, yaudah. sumpit bekas indomi temen pun jadi. Gue kaya orang pencinaan yang stress-stress itu. Makanan belom abis, udah bel. Ngepet.

EKONOMINYA MALAHAN SUSAH. BUBAR SEMUA.

Regards
Aldy di celana dalem 




No comments:

Post a Comment