Friday, December 21, 2012

Look how many f*ck i give

Maaf disini gue mau ngoceh beberapa hal

Gue sering mendapatkan... momongan dari beberapa orang - yang positif dan negatif. Ya mungkin karena gue emang orangnya heboh, rusuh, dan berlebihan di setiap aspek hidup gue. DAN kadang, mulut beberapa orang emang mesti di lem besi. GATAU KENAPA, KOK ADA SIH ORANG BENER-BENER BERDEDIKASI UNTUK MEMBENCI SESEORANG. DAN KALI INI KORBANNYA GUE.

Ehem

Gue mau ngejelasin maksud gue.

Beberapa hal negatif yang sering gue dapatkan dari orang lain:

- Maho/Banci

"MAHO LU"
"MAHO"
"GAY"
"YOU ARE GAY"
"BANCI LO"
"GIMANA KERJAANNYA TADI MALEM DI PANGKALAN?"
"DEMEN KOK BOYBAND, MAHO"
....

pertama, gak. Gue bukan maho atau bencong taman lawang. Gue udah ga nganggep itu sebagai insult lagi malah. Banyak orang gay yang gue kenal dan mereka keren-keren aja.

kedua, Kalo dari pertama gue maho/banci terus kenapa? Sama aja kaya elu pergi ke kebun binatang dan menunjuk sebuah binatang di depan kepalanya sambil tereak

"ELU MONYET!"
"ELU DASAR SINGA!"
"DASAR KOBRA!"

ya, mereka tau. mana mereka peduli

- Ga lucu

"Jayus lu dy"
"Ga lucu, mending diem aja"
"Ga usah sok lucu, mati sana"

What the f*ck.
Cuma gara-gara ga lucu, gue disuruh mati? Gue mikir keras sampai otak gue meleleh keluar dari kuping, ini tetep ga logis dan ga masuk akal. 

Oke gini.
Gue ngelihat iklan anak-anak yang kurus kering dan tulang menonjol dari seluruh bagian tubuhnya. Itu ga lucu. Gue harap mereka mati LOGIS GA.

- Keadaan muka

"Ga bakalan ada cewe cantik yang mau deket sama lu. Soalnya muka lu sama gentong aer ga beda jauh"

Pertama.... Okay

Kedua, gue juga kaga mau ngedate sama cewe yang semok yahud dll. Cewe cantik tuh kaya duren, Dagingnya emang enak, tapi butuh perjuangan untuk dimakan karena KULITNYA TAJEM BANGET. KAMPRET. PLUS DAGINGNYA DIKIT LAGI.

....................... i don't know anymore.
I
I can't

fuck it

Regards
Kolor melar Aldy

No comments:

Post a Comment