Tuesday, December 18, 2012

Phobia

Phobia adalah semacam rasa takut yang berlebihan (atau yang dilebih-lebihkan) terhadap sesuatu seperti hewan, tumbuhan, gejala alam, syahrini dan lain sebagainya. Apa kalian semua ada phobia? Ada ya, misalnya apa? Phobia ngupil? Ga kebayang ada berapa ton upil yang terbenam antara 2 lubang hidung kalian. Atau phobia terhadap skinny jeans.

Apaan sih.

Btw soal phobia, kemarin (beberapa bulan lalu) #LAH temen gue sempat cerita ke gue. Katanya pas dia habis mandi (jangan ditanya udah pake baju apa belom) dia mau bbm-an, pas dia ngambil hapenya, kan dia habis mandi, jadi tangannya masih licin. Lagian bego tangan basah langsung megang hape. Kebetulan Blackberry yang dia pake tuh bukan qwerty, jadi kecil banget. Jelas, bbnya jatoh. Dia sempet mau nyelamatin! Penyelamatannya sih berhasil, tapi bbnya gagal mendarat ke lantai, tapi berhasil terbang ke dinding dan tercerai-berai. Batre sama memory cardnya misah. Bayangin aja.

Padahal, hapenya itu baru beli. Pas dia smsin gue (pake esia hidayat) dia pake emot nangis, sedih dan koprol. Dia laporan ke gue, kalau hapenya telah sukses mendarat di tembok kamarnya. Gue ketawa di balik sempak. 

Dia ceritain ke gue sedetail mungkin, kronologinya lengkap banget bahkan sampe ke tembok bagian mana. Di akhir kronologinya, dia menutup kalimat dengan "Kalo gini, gue mulai sekarang phobia mandi."

WKWKWKWKWKWKWKWKWK.

Gue ngakak sampe nari bali. BAYANGIN AJA, ORANG PHOBIA MANDI KAYA GIMANA? MAKIN BANYAK AJA GEMBEL YANG BIASA BERGELIMPANGAN DI PINGGIR JALAN, DENGAN PAKAIAN SEKSI.

Supaya situasi ga semakin mengharukan, gue bilang ke dia "udah bilang aja ke bokap kalo hapenya jatoh ga sengaja, entar di servis, selesai kan?"

Teryata niat baik gue untuk menghibur enggak sejalan sama temen gue yang satu ini. Dia malah marah-marah ke gue. Teryata dia niatan mau bbman sama gue. LAH TERUS SALAH GUE TERLETAK DI MANA? JENGGOT PEPY?

Pas dia selesai ngalor-ngidul ngoceh ga karuan, gue ngomong ke dia

"KALO GINI URUSANNYA, GUE PHOBIA NAPAS AJA! BIAR DIOCEHIN ELO."

Kebayang keadaan temen gue setelah gue mengucapkan kalimat di atas, mungkin dia udah ngakak sambil nari saman di rumah tetangga sambil nyeruduk kebo.

Gue sendiri juga punya phobia, salah satunya adalah Nyctohylophobia (moga moga ketikangue bener) atau ketakutan akan berada di hutan pada malam hari. Emang agak absurd, tapi pikiran gue bakalan kemana-mana (gak ngeres) saat di hutan, kaya setan lah, binatang buas lah, pokoknya yang aneh-aneh

Nah, Kata beberapa orang phobia bisa dilawan dengan cara mengetahui secara baik hal yang ditakuti. Makanya gue iseng-iseng nyari games yang melawan ketakutan gue yaitu Slender

Slender ini dalah game horror. Di game ini kita ditugaskan untuk mencari kertas di hutan pada malam hari. Itu aja.

Tapi... Reaksi gue pertama kali main:
"Ih gelap banget ;;"

"Nyari kertas doang?"

"KERTAS KE 3 KEMANA IH CAPE KALI"

"ANJIR APAAN ITU PUTIH PUTIH"

"AAAAA ANJING ****** **** *******" (maksudnya sensor)

"HELI GUKGUKGUK KEMARI GUKGUKGUK"

"PERGI LU MAHLUK LAKNAT! DASAR JELEK!"

"AKU TERJATUH DAN TAK BISA BANGKIT LAGIHHHH /seksiin bibir/"

"Pintu kemana sajaaaa /nada doraemon/"

"FCKPNSFCKPNSFCKPNSFCKPNS-- /Gelas jatoh ke kaki gue/ ADOOOHHHH"

pokoknya, gue yang jelek ini bakalan keliatan paling jeleknya pada saat maen ini game. Dan bukannya sembuh dari phobia gue, gue malah makin parnoan.

cobain aja ndiri:
SLENDER DOWNLOAD
buat yang download, cuma 1 saran dari gue JANGAN LIAT KE BELAKANG

Regards
Aldy 


6 comments:

  1. Emang napa kalo liat kebelakang om?

    ReplyDelete
  2. ɑ̤̥̈̊ќü ũđαђ pernah main sih kalo liat kebelakang ƍαќ ada ǺÃŪ apanya kalo slendernya datang layar kabur gitu lalu tiba tiba muncul didepan kita alien tanpa mata,mulut dan sebagainya Ɣά‎​πƍ berkulit putih karena jarang keluar rumah , itu kertas pertama Ɣά‎​πƍ di kumpulan gendang gendang itu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kertasnya randomly generated. bisa dimana aja ,_,

      Delete
  3. Ketika seseorang memanggil penulis blog ini "om"

    ReplyDelete