Wednesday, November 14, 2012

gini gini gue fanboy loh

Gue pernah sekali gelut sama cewe yang ngatain "najis Yunho mukanya maho kuadrat.". Gue PMS mendadak hari itu. PMS bukannya buat cewe doang? Kok gue bisa? Kenapa gue ngelantur gini? berapa perbandingan panjang jidat Yoochun dan lebar pantat Junsu? #Kentir


Skip~
Perkenalan diri sebagai Fanboy ah.

Fernaldy, fanboy yang gantengnya naujubilah, bermodal mental krupuk dan nekad yang setebal kaleng coca cola. Pernah menerobos puluhan fangirl dan menabrak kira-kira 7 orang hanya untuk melihat seorang Changmin pada saat performance Just The Way You Are SMTOWN INA. NIH MIN DEMIMU KEBO IWA PUN GUE LABRAK. Aduh batuk uhuk uhuk.

Sebelum ada salah paham gue tekankan dulu GUE MASIH DEMEN CEWEK. PLIS DEH.

Mau tau siapa DBSK? cekidot #MukaPenungguTuaKaskus


GUE TEKANKAN LAGI, GUE MASIH DEMEN CEWEK. DOH.
Sebenernya ada foto yang lebih vulgar lagi (?) tapi ga mau cari masalah, ini aja! Gue suka kelimanya, tapi gue lebih biased ke Junsu, Changmin, Sama Yunho, tapi sering lirik Jaejoong juga sih, Yoochun drama barunya juga keren. INI JADI GUE BIASED SIAPA. pokoknya gue cinta mati ama dbsk, ga mau denger komentar elu pada.

Bodo lah.
Gue juga suka boyband lain kaya BigBang, atau Girlband kaya CSJH/The Grace, Miss A dan laen laen. Solo kaya BoA, Kangta, KJK, Stephanie dll. mereka gue rasa sudah menembus selera gue. (?)

sebenernya gitu aja (?) lagi jahil aja ngepost.

Regards
Aldy The Master korban acara absurd Hitam Putih

No comments:

Post a Comment