Wednesday, November 28, 2012

Iya, sebentar lagi...

Kalian pernah ga sayang sama seseorang, udah sering ngasih kode ke dia, udah sering kangen, sering nulis nama dia di catatan sejarah hingga jutaan coretan? Kalau jawabannya IYA, yaudah itu derita hidup lo pada masing-masing. (?) #DirajamHabisReaders

Haduh ngaco gue. Biasa orang ganteng tuh ngomongnya muter-muter.

Dari cerita di atas, kalian udah tau dong gue mau ngebahas apa? Ga tau? Sama! Oke oke ampun jangan santet gue -___-

Kalian pernah kan nunda-nunda kerjaan? Disini gue mau share hal-hal yang paling sering kalian tunda~ biar kebuka dikit katarak lo pada. Langsung aja ga pake nyeleneh lagi:

1. Bangun tidur

Yoi. Udah sering ngalamin ini kan? Mau berangkat sekolah/kuliah/kerja apalagi hari senin. BEUH GAKABALAN BANGUN. Iya gue tau, gakabalan itu yang bener. mau ga tau.

2. Males mandi

Mandi aja males, gimana mau dapet pacar lo jenglot menopose -___- ngurusin diri sendiri aja males gimana ngurusin pacarrr nak #BoloBolo 

3. Makan

Survey membuktikan banyak orang sekarang males makan. Ga ngerti gue. Apa alasan kalian nunda waktu makan kalian? Nanti laper, ga bisa tidur, keinget mantan, galau lagi #Siklus 

4. Belajar

Nah, Kalau yang suka nunda belajar mana suaranyaaaaa~ Ini termasuk gue juga, sering malah. Pokoknya belajar itu adalah kata kerja yang kaga bakalan dikerjain -___-

dan yang kelima *drum rolls*

ENG ING ENG

5. Move On

Ups, sori mblo... ga ada maksud nyindir nih. Tapi memang penyebab status jomblo seseorang juga karena hal ini! NUNDA MOVE ON. Masih mikirin mantan, ngasih kode, sms dan ga direspon. Emang nasib.
Regards
Aldy terzolimi

No comments:

Post a Comment