Thursday, November 22, 2012

Pencarian ide



Minggu-minggu ini, gue susah banget yang namanya mencari ide. Kemana si ide? Apa dia ngambek sama kelakuan tengil gue? Apa jangan-jangan dia lagi sibuk nyari majalah Playboy yang covernya Mpok Nori? nobody knows. bukan lagu Wonder Girls. Entahlah, Jujur gue ga pernah nyakitin dia. Gue cuma pernah menyergap ide pakai sempak gue dan gue kurung di kamar sambil teriak-teriak "GUE SUNAT LEHER LO! JAWAB!" .... what

Udah berbagai cara gue lakukan buat bisa ketemu ide. Mulai dari nyeduh teh sampai sirem selangkangan gue pake teh yang gue seduh tadi. anget. 

Gue coba mantengin TV buat dapet ide, alhasil yang gue dapet adalah :

Nyesel gue buka tipi

"INI PERTANDA. GUE BISA MENGOLAH BAHAN INI JADI POSTING KEREN!" 
Gue langsung salto ke meja komputer setengah telanjang. Akhirnya puji tuhan 1 paragraf aja ga sampe. 

Setelah gagal nyari ide, gue lupa kalau hari ini gue ada les. Telat deh! Dicaci maki deh! Gue langsung goyang pantat di depan ruang kelas les gue deh! 

tau ah

Setelah pulang les, isi otak gue cuma 1: haji somat tukang sunat yang umroh 5 kali. TAU KENAPA. Gue acak-acak onderdil otak buat (masih) nyari ide lain. Akhirnya gue cuma duduk diem kaya orang yang gagal sunat lagi, gak sama somat sih. TUH KAN. 
"Ryn Chibi lumayan juga ya."
"Sempak kenapa bisa melar ya?"
"Kenapa mobil berenti di lampu merah?"
"SOALNYA DI REM."
"Gue butuh pacar. Hidup gue makin bobrok. READERS, PACARAN YUK."
"SBY tembus rekor 1000 kali mengucapkan kata "PRIHATIN" sepanjang masa kepemimpinannya"




Gue harus stop posting foto-foto semacam ini sebelum gue di boykot sama ceritaorangmiring.

...... GATAU AH GA NEMU.

Regards,
Aldy Nurbaya

No comments:

Post a Comment