Friday, November 16, 2012

Horror.

Horror adalah genre favorit ke-sekian gue setelah komedi dan romance. Sudah sering kali gue menjerit kaya mpo nori karena jumpscare yang seramnya gak ketolongan. GAK PERLU NGATAIN GUE PENAKUT/BENCONG/GAK LAKI DAH, SIAPA YANG KAGA TEREAK KALO LIAT FELEM YANG KAYA GINI:
Horror, asia punya ; menurut gue adalah film/game yang mampu membuat jantung gue mindah sampai selangkangan. Gue mau nyeritain beberapa (banyak banget) pengalaman gue saat main game horror atau nonton film horror slek slak slok.

Seingat gue, judul game horror yang pertama kali gue mainin adalah Fatal Frame II di konsol PS2. Disini gue bermain sebagai karakter unyu-unyu bernama Mio Amakura bersama dengan saudara kembarnya Mayu Amakura. Dan jelas, ini game horror BUKAN BOKEP OKE. Storyline-nya: twin sisters ini kesasar di hutan (entah ngapain, JANGAN NGERES) dan menemukan sebuah desa yang sudah lama hilang. Disana mereka menemukan camera ajaib (baca dengan nada doraemon) yang dapat menangkap foto-foto setan. Gue ga pernah bisa selesain gamenya soalnya celana gue selalu keburu basah.


Seremnya gak maen


Reaksi pertama gue saat beli gamenya:
"Halah gini doang, liat yang asli aja ga kenapa-kenapa. ga serem ah."
Reaksi pertama gue saat main selama 10 menit:
"AAAA AN*** APAAN ITU, VEVET GUE DIKEJAR AAAAA. *matiin tv*"

serius, gue segitu parnonya.

Pengalaman lainnya, adalah saat gue lagi menginap di rumah temen, rame-rame, sebut saja namanya Jaka, Andre, sama Dika. Kita sering menginap di rumah masing-masing si Dika, orang tua doi juga ngijinin kita. Tapi suatu hari kita pengin ngelakuin hal berbeda anal kita bawa DVD masing-masing

Dika: lo semua bawa film apa?
Andre: nih ada Transformer.
Gue: ah bosen. udah muak gue liat robot berubah-ubah jadi taneman.
Jaka: KENDARAAN DY.
Gue: oh. ya. itu. apalah.
Dika: emang lu bawa film apa dy?
Gue: *kasih liat* 


JU-ON, film horror yang udah bersarang di rumah gue. Gak pernah ada mental gue nonton itu film sendirian. Jadi menurut gue ini kesempatan bagus. 


Jaka: WIDIHHHHH ayo nonton ini aja!
Andre: i, ini horror, kan?
Gue: iya, kenapa? takut?

Padahal gue liat covernya aja udah klabakan.

Dika: udah udah udah kan cuma film, gapapa kali!

Si Dika langsung saja masukin DVD Ju-On gue ke DVD player-nya. Kita berempat duduk di ranjangnya Dika.

baru 20 menit nonton, si Andre udah jerit-jeritan kaya diperkosa. Sisanya gue, Dika, sama Jaka nonton dengan santai, paling kaget doang. Kita semua nonton film ini sampai selesai. ANJING SEREM.

Dika: Gak salah pilih film lu, dy!
Jaka: Yoi!
Aldy: Gue gitu, hehe.

Andre udah slimutan kaya lemper bungkus. kesian.

Karena udah malem (jam 12 malem coy) , kita semua sepakat buat tidur.
Entah kenapa ada hal yang ganjal. Apakah itu? Gue bangun, liat kanan kiri, tidur lagi, bangun lagi, berdiri.

Teryata gue kebelet pipis.

Gak tau kenapa, tiba-tiba gue inget film tadi. tervisualisasikan muka Ju-On di bayangan gue. Gue yang udah mau turun (toilet dibawah) buat pipis pun jadi nahanin kira kira 15 menit. Kalo gini terus beser nih.

Mati gue. udah ujung tanduk.

Udah gak sabaran, gue pukulin yang lain pake bantal dan tereak:

"GUE GA MAU TAU, BANGUN LU SEMUA. GUE TAU LU SEMUA MAU KE TOILET TAPI TAKUT KAN? GOSAH NGELES LU PEPES IKAN!" 
"APAAN SIH DY?" Si Jaka tereak.
"KOK LU TAU SIH?" Andre nyelip.
"YAUDAH NYANTAI. KITA SEMUA AYO KEBAWAH." Si Dika sewot.

Kita semua keluar kamar pelan-pelan kaya maling celana dalem. Turunin tangga, akhirnya nyampe juga di toilet. Dan kita masuk ke dalem toilet bersamaan. YA GUE TAU.

Jaka: "HIII APAAN TUH."

Karena provokasi dari si Jaka, Dika sama Andre ngibrit lari ke atas lagi. Si Jaka ikutan. Gue? MASIH KENCING. Pas udah nurunin celana dan siap mengeluarkan air-air murtad dari tubuh gue, 

KOK GA KELUAR.

Sangking paniknya, gue ngeden sampai muka jelek banget (nambah ancur) dan buru buru naik ke atas. Entah keluar apa kaga. POKOKNYA UDAH GA KEBELET LAGI YANG GUE TAU. Lupa sirem. BODO.

sampai atas
"udah, sekarang tidur semua!" 
"cape nih, jangan berisik."
"sebelumnya gue mau ngomong dulu." kata gue
"apa?"
"GUE HARAP GUE GAK PERNAH KETEMU LAGI AMA TEMEN BUSUK KAYAK LO SEMUA YANG BIKIN GUE JATOH 2 KALI DI TANGGA TADI!"

Dendam di bawa mati. inget.

Regards
Aldy pacar syeh pujie

No comments:

Post a Comment