Thursday, November 15, 2012

I hate you, but why?

Gue pernah baca di internet, bila seseorang tidak pernah berpasangan sama sekali, saat berumur 30 tahun ia akan berubah menjadi seorang penyihir. Gue pasti salah sumber. Tapi keren juga, Jadi penyihir. Kaya si Harry Potter, terbang pakai sapu, sembur mantra-mantra etc etc. Tapi kalo gue yang jadi penyihir? bisa-bisa banyak burung yang stroke saat lihat gue terbang kesana kemari.

Abaikan.

Sayangnya gue udah ga bisa lagi jadi penyihir #Pose. Bukan karena gue pernah diperkosa tentu, gue pernah pacaran, omg banget. YA GUE TAU EMANG KELIHATAN BOHONG, TAPI INI SERIUS. Orang yang kurang beruntung itu bernama Lina, ga tinggi, ga cantik, mulutnya tajem banget kaya gergaji mesin. Kenapa gue bisa kepicut sama dia? entah.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa gue itu Girl-Bestfriend. Beberapa inceran gue bahkan friend-zoned gue. Kemampuan sosial ini merupakan kutukan besar buat gue. Biasanya cowok masalahnya gara-gara susah berbicara sama cewek, lah gue? baru liat bisa langsung ajak kenalan. TETEP AJA GUE JOMBLO. Kok curhat. 

Bodo.

Si Lina ini, adalah temen satu sekolah gue yang orangnya... childish banget. Dikit-dikit ngambek. Pengin sekali aja gue cemplungin dia ke empang. But nooo... she became my girlfriend. WTF.

Jadi ceritanya gini....
Gue waktu itu lihat dia lagi dihukum, kalau ga salah ngepel toilet pake lidah. Jujur aja gue juga ga tau apa isi otak gue tapi entah bagaimana caranya secara tiba-tiba pel udah ada di tangan gue. Ga tau ceritanya, lupa. GAK GUE GA PIKUN.

Gatau gimana, pas kita bbm-an gue ngerasa bahwa dia ada rasa ama gue, apa emang gue yang kepedean, atau ada nyi blorong yang merasuki gue? GUE NEMBAK DIA. anjir.

besoknya gue diputusin.

SETAN ALAS KAMPRET KUTU JENGLOT KOLOR SEMPAK LALET PELANGI gatau ah

.... ga mau nerusin ;___;

regards
aldy terjatuh dan tak bisa bangkit lagi

No comments:

Post a Comment