Saturday, November 17, 2012

Kpopers_ngakak (KN) Roleplaying agency

KNent_RP. Agensi RP gue yang pertama ini teryata sukses besar. Dan sesuai pengharapan, member-membernya puji tuhan dongo semua. Segala macam tektek bengek udah sering terjadi di agensi ini. Mulai dari kelompok-kelompok absurd, sekolah, radio, sampai nikahan yang cuma mengharapkan makanan enak.

Sebenarnya menurut member KN, KN itu apa?











bener kan, mereka dongo.

















Dulu sebenarnya gue ga ada niatan buat agensi rp dengan kumpulan orang-orang yang isi kepalanya cuma sempak sama deodorant. Tapi gue terpacu untuk membentuk KN karena banyak fanbase lain yang udah ada agency. Gue mana mau kalah, langsung aja bentuk dengan peraturan acak-acakan.

He, gue masih ingat saat pertama kali daftarin member-member baru. "GAK ADA BOOKING-BOOKING, SIAPA CEPAT DIA DAPAT." semua kalang kabut ngibrit buat acc. Kaya bocah ilang.

Udah sering pula gue ketawa ampe mengap-mengap nanggepin member KN. Kadang sampai wasiran. Gimana ga ngakak, di TL gue bisa begini:
















goblok



















Sebenernya banyak banget pengalaman ngocol lainnya. Tapi menurut gue lebih seru lagi kalau kalian (readers) ikutan agency kece gue! masih banyak yang kosong kok #MukaMasMasGlodok

Regars
Aldy Sahabat Noah

No comments:

Post a Comment