Thursday, November 22, 2012

Lawan-lawan Sintingdikit

Walaupun blog gue ini kelihatan gak ada lawan, sebenarnya lawan yang gue takutkan adalah kawan sendiri. Ya, CeritaOrangMiring (COM) adalah blog teman sableng gue yang mungkin satu-satunya orang yang suka sama keprihatinan SBY.

Contoh salah satu foto editan COM

Gue bener-bener salut kemampuan mengedit foto yang dimiliki admin COM ini. Keren BEUTZ. Karena kehebatan COM temen gue, gue menjadi tertantang buat melawan kemiringan dengan kesintingan. Super sekali.... Maskot gue nanti Mario Teguh ah.

Blog ke dua yang sudah sok hebat melawan gue adalah.... Changminwi. ya, ChangminTVXQ_KN si bego yang kemaren itu, dia buat blog, bahkan posting pertamanya saja sudah mengancam saya sebagai admin sintingdikit.
kuotes dari blognya
Karena kepengen dapet aer panas yang banyak, gue dan temen-temen gue sepakat buat pasang bel jam setengah 5 pagi. Emang dasar mental kebo, yang bangun cuma 1-2 orang.
"WI, BANGUN WOY! MANDI!"
GAK TAU GUE MIKIR APA, POKOKNYA GUE TERBANGUN DENGAN POSE GINI:
Karena post ini, gue ngakak jumpalitan sampai mulut berbusa dan koma 2 minggu.

Menurut gue, ini 2 blog yang hampir-hampir mirip kaya gue atau gue mirip kaya mereka. atur lah. 

No Offense. Seriously.

Regards
Aldy membuka lowongan pacar

No comments:

Post a Comment