Wednesday, November 21, 2012

Teknik melawan guru sarap

Apakah guru lu ada yang kaya gini:

Murid: Pagi, bu!

Bu guru: Kamu gak diajar sopan santun ya? Pakai kalimat panjang! 

Murid: halah. Selamat pagi bu guru!

Bu guru: Ini jam kelas kamu salah! Kalian yang punya kelas gimana sih?!? Masa gak peka sama keadaan kelas sendiri? Ini sudah jam 11 lewat!

Murid(gondok):SELAMAT SIANG BU GURU!

Bu guru: EH KAMU YA GA BISA DIBILANGIN, SOPAN SEDIKIT DONG SAMA YANG LEBIH TUA!

Murid(gondoknya pecah): GUE BENGKOKIN LEHER LO! MANA MOTOR LO SINI GUE ANCURIN BODINYA!



Bila hampir persis kaya yang diatas, berarti guru lo harus di tembak mati sarap. No offense buat guru-guru yang membaca, tapi memang kadang kelakuan guru gak masuk otak. contoh:
- Ngomelin muridnya karena jam kelasnya telat-kecepetan. KAN MASIH ADA BEL.

- Menunggu muridnya buat melakukan hal negatif. tiap melakukan hal negatif pasti kita 'disiplinkan', tapi pas muridnya melakukan hal positif... apa balasannya? diejek. "tumben kamu bener." APA GA KESEL?

- Melakukan murid secara kasar. Kasar yang dimaksud bukan hanya berarti digebukin/dikuliti, tapi berupa psikologis juga. Ulangan, seorang murid kertasnya dicoret-coret merah hampir 1 kertas ulangan dan diberi komentar ngejek di setiap nomor. Gagal jantung deh.

Gue mau beri tips cara melawan guru sarap
Teknik ini pernah dicoba orang-orang di sekitar gue (dan 75% dari mereka mati bunuh diri)

1. Jangan coba-coba melawan/berdebat dengan mereka. JANGAN. Karena lo cuma bakalan keliatan bego ngelawan orang yang jelas-jelas lebih pinter dari lu. Kalau emang lo secara tidak sengaja berdebat sama guru itu, mengalah pilihan terbaik. Apalagi guru Bahasa Indonesia, mending diem aja.

2. Berusaha mencari kesalahan kecil dari setiap kata dan kelakuan yang ia lakukan dan buat ia malu. Kalau berhasil, lakukan tarian tori-tori cheese crackers.

3. Minta bantuan temen-temen lain buat bikin guru ini malu. Kalau si guru sampai minta maaf segala, lo bisa ketawa kuda dan pukul-pukul manja pundak Limbad.

4. Kalau memang si guru sarapnya keterlaluan contohnya ngatain muridnya "BISA PINTER GAK SIH?" "BEGO BANGET" "KALIAN SEMUA EMANG OTAK ISINYA CUMA SAMPAH DAUR ULANG!" bawa recorder, dan JANGAN KASIH KE KEPALA SEKOLAH/POLSEK DULU. Ayo kita nikmati enaknya ngelawan guru sebelum dia dikeluarkan dari sekolah. contoh:


Pas tengah-tengah dia ngebayol, berdiri dan bilang
"pak saya mau permisi skip jam pelajaran ini."

"kenapa?"

"soalnya saya mau gladiresik buat pembukaan konser shahrukh khan"

gue jamin 1 kelas ngakak dan rusuh.


Nah kalau dah puas baru deh kasih recordernya ke kepala sekolah. Habis manis sepah dibuang.

5. Kalau udah main fisik, AJAK 1 KELAS GEBUKIN DIA SAMPE GINJAL SI GURU PINDAH KE DENGKUL!.

Itu tips dari saya.
Mohon praktekan. Awas kesusuban.

oh yeah, buat guru yang marah karena posting ini:
situ ngerasa?

Regards
Aldy Sahabat Noah

3 comments:

  1. sipmgan ane juga lagi bermasalah ama guru saraf nih

    ReplyDelete
  2. Saya lagi bermasalah sama guru yang 'cuma saya yang benar'. Dia ga bisa disalahin, semua murid harus ngikutin kata-kata dia. Kalo jawaban ulangan beda sama di catetan yang dia kasih, langsung coret meskipun intinya sama. Dia bertingkah baik kalo diliat guru-guru lain, tapi kalo di kelas marah-marah mulu.

    ReplyDelete
  3. Gue lagi ada masalah sama guru

    ReplyDelete