Monday, November 26, 2012

Updates #1

Ini posting update. Jelas singkat padat.

Gabakalan sering gue nulis-nulis kaya gini. soalnya gabakalan seru atau lucu. cuma info yang gabakalan lo baca dan gabakalan penting. cukstaw.

Udah baca posting gue yang 'Salju siang hari'? itu adalah bagian cerita yang bakalan gue kasih judul Crippled ≠ Dead/Crippled does not equal Dead. Keren kan. Keren menurut gue. Crippled ≠ Dead mungkin akan lamaaaa banget endingnya, soalnya gue ga biasa nulis serius kaya gitu.

Oh ya, look at dat numbers 1000++ viewer? omgsun ga nyangka. Emang gue sering ngiklan dan gencar banget. Mungkin keseringan, tapi gue mau mengucapkan terima kasih telah membaca blog ga jelas ini. Thank you so much guys~

Gue rasa itu doang, sekali lagi THANK YOU SO MUCH ;_; 

Regards
Aldy

No comments:

Post a Comment